Laman

Kamis, 04 April 2013

SAH!

Jadi...

setelah tergabung di Natural Cooking Club, milis cooking dan baking terbesar di Indonesia (dengan anggota milis saat penulisan ini mencapai 15.000 dari seluruh dunia), amak saya pun ingin meningkatkan kemampuan lagi

salah satunya dengan mendaftar pada Klub Berani Baking. Klub ini konon menurut sesama bakulan adalah klub dengan challenge yg sungguh membutuhkan effort. 
Klub ini sendiri digawangi oleh Mba Arfi Binsted seorang WNI yang bermukim di New Zealand. 

Menurut beliau, klub ini memang dirancang tidak beranggotakan banyak orang, dan memang tuntutannya adalah agar setiap anggotanya berani mem-baking. APAPUN hasilnya. By apapun i mean gagal atau berhasil. By apapun i mean bisa mencoba berkali-kali. By apapun i mean tidak ada alasan untuk tidak ikut challenge

dan ini juga sebabnya kenapa klub ini exclusive, karena jika 2x tidak mengikuti pecobaan, otomatis langsung keluar. so WOW!

Mendaftar klub ini sejak 2011, baru dicowel pada akhir 2012 (GILAK!!! baru daftar aja masa tunggunya 1 th!!!)
dan memasuki masa percobaan 4bulan. kenapa 4 bulan?
karena setiap Calon anggota harus melewati 2 challenge terlebih dahulu, yg mana challenge tersebut ada setiap 2bulan sekali.
Jadi saya mulai percobaan di challenge #32 dan #33. Dan hasilnya saya berhak mencantumkan logo lulus ini di blog tertjintah ini.

it was such an honor!!!

Bahkan saya sudah dapat giliran jadi host untuk challenge #34 nanti. Mudah-mudahan bisa ngerjainnya

Dari 2x challenge tersebut, saya belajar how to bake good, never give up dan belajar food photography tentunya. Suatu hal yg susahhhhhhhh banget saya kerjakan walau saya suka photography.

Doakan saya terus yaaa...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar